Minggu, 06 Maret 2011

Salam Untuk Seluruh Mahasiswaku Tercinta

Assalamu'alaikum
Wahai para jundi-jundi Allah, yang masih duduk di bangku kuliah yang nyaman, tataplah masa depanmu dengan optimis, jangan pernah engkau mundur kebelakanga, tapi majulah, majulah keedepan, masa depan cerah sudah dekat.
hidup ini pasti penuh tantangan, tapi bagi insan yang besar tantangan adalah sebuah keniscayaan yang harus dihadapi dengan tenang dan sabar, bukan dijadikan alasan untuk mundur kebelakang
Insan yang besar selalu mau melakukan perbaikan diri, waktu demi waktu, hari demi hari, dia tidak pernah picik melihat keadaan alam ini, tidak ada nasib buruk bagi insan yang besar, karena nasib buruk hanya dimiliki bagi insan-insan yang lalai dengan Allah swt.
Insan yang besar adalah insan yang selalu membuka diri untuk mengambil setiap kejadian menjadi pelajaran, bacaan menjad sebuah untaian kata yang membangun jiwanya menuju alam suskes, tidak pernah berhenti pikiran dan hatinya untuk mencari dan mencari sesuatu yang dapat membuatnya lebih baik.
insan yang besar tidak pernah mengeluh akan kekuranganya, dia akan terus menutupi segala kekuranganya itu dengan meningkatkan apa yang ada pada dirinay, ibarat manusia buta pasti pendengaranya melebihi yang tidak buta, yang miskin pasti lebih lembut hatinya dari yang kaya. demikianlah Allah swt memberikan ibrah kepada kita.
hari ini anda semua wahai mahasiswaku, bergabunglah dalam zona insan besar dengan selalu mendekatkan diri dengan bacaan orang besar yaitu al-qur'an.

Tidak ada komentar: